Rabu, 25 April 2012

Along dan Zulkifli menangis di Stadion Kanjuruhan

Pertandingan Arema vs PERSIB sore tadi menyisakan fakta di stadion Kanjuruhan kota Malang.Penyerang Persib Bandung asal Singapura, Noh Alam Shah  , pernah memiliki kenangan indah bersama Arema Indonesia. Striker yang biasa disapa Along itu dua musim memperkuat Arema, dari tahun 2009 hingga 2011. Ia bahkan sempat membawa Arema menjadi juara dan runner up Liga Super Indonesia.
Laga Lanjutan ISL antara arema vs persib sore tadi seakan memutar kembali semua memori indah tersebut 
Along , zulkifli dan marcio souza  yang notabene mantan pemain arema sudah mendapat Sambutan dari para aremania yang mencoba menjatuhkan mntal mereka .
along yang tidak diturunkan pada laga itu  mendapat ucapan nyanyian terimakasih dari seluruh kanjuruhan.
"Terima kasih terima kasih.... Nooohhh Alam Shaaah..Atas Jasamu, juara liga". Chant itu diteriakkan berulang-ulang oleh suporter yang membuat Along langsung meneteskan air mata di bangku cadangan. Tentu ini menjadi sebuah kemakluman karena Along dan Zulkifli termasuk skuad juara Arema yang kondisinya sekarang banyak yang lain klub.
 
Usai pertandingan dengan penuh haru Along dan Zulkifli mampir ke tempat suporter yang bernyanyi meneriakkan namanya. Zulkifli dan Along pun kompak menangis. Mereka dipeluk, dimintai foto, dimintai jersey oleh Aremania. Bahkan keduanya tidak sempat berkomentar apapun mengingat sisi emosional yang begitu dalam antara pemain dan suporter.

 
Sementara itu, Marcio langsung menuju ke ruang ganti usai pertandingan. Topskor Arema di Indonesia Super Liga itu seolah tidak punya ikatan apapun dengan Aremania. Karena itu pula, dia juga mendapatkan perlakuan berbeda di luar 90 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar