Sabtu, 17 Maret 2012

Fabrice Muamba ambruk di White Hart Lane

Bolton Wanderers bisa memastikan bahwa Fabrice Muamba telah dibawa ke rumah sakit setelah ambruk di White Hart Lane malam ini selama Piala FA perempat final. There is no further information at this stage. Tidak ada informasi lebih lanjut pada tahap ini.

Bolton Gelandang Fabrice Muamba berada dalam kondisi kritis malam setelah pingsan saat pertandingan melawan Tottenham. The 23-year-old had walked to the side of the pitch before collapsing face first onto the ground. The 23-tahun itu berjalan ke sisi lapangan sebelum ambruk wajah pertama ke tanah.
Dia segera dikelilingi oleh pemain dan staf medis. However the player was not breathing and CPR was administered before a defibrillator was called for. Namun pemain itu tidak bernapas dan CPR diberikan sebelum defibrillator dipanggil untuk.
The former England Under-21 star was taken off on a stretcher as fans held their heads in their hands, with some in tears. Para mantan Inggris U-21 bintang lepas landas pada tandu sebagai fans diadakan kepala mereka di tangan mereka, dengan beberapa menangis.
The incident was so serious the match at White Hart lane was abandoned after 41 minutes by referee Howard Webb. Insiden itu begitu serius pertandingan di White Hart lane ditinggalkan setelah 41 menit oleh wasit Howard Webb.
Ia lahir di Kinshasa, Zaire, (Sekarang Republik Demokratik Kongo), tetapi datang ke Inggris sebagai anak usia 11 pada tahun 1999 setelah ayahnya melarikan diri sebagai pengungsi politik. Last night fans took to Twitter, as the incident began trending worldwide, urging people to 'Pray for Muamba'. Penggemar Tadi malam turun ke Twitter, seperti insiden itu mulai tren di seluruh dunia, mendesak orang untuk 'Berdoa untuk Muamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar