Rabu, 21 Maret 2012

obat apotik untuk mengatasi serangan tomcat

Serangan Hewan mini berbahaya Tomcat ini memang sangat berbahaya, tapi jangan panik jika menemukan atau badan atau tubuh anda dihinggapi Tomcat, berikut cara mengatasi agar terhindar dari Tomcat:

Bila ada tomcat yang hinggap di tubuh, jangan sesekali mencoba mengusir dengan menepuknya. Pasalnya, jika itu dilakukan, tomcat akan mengeluarkan racun.

Untuk menjatuhkan tomcat, cukup menggoyangkan bagian badan hingga serangga itu terjatuh. Kemudian barulah menginjaknya hingga mati menggunakan alas kaki. Dengan begitu tomcat tidak akan mengeluarkan toksin-nya.

Setelah berhasil dimatikan dengan diinjak, seseorang harus langsung membersihkan noda yang ada di lantai, agar toksin yang ada tidak tersentuh.

Jika seseorang sudah terlanjur terkena infeksi sehingga menyebabkan luka, jangan sampai luka yang masih basah terkena sinar matahari. Hal ini dapat menyebabkan bekas hitam dari luka sulit dihilangkan.

Bila telanjur kena toksin, segera membilasnya dengan air serta sabun. Baru kemudian gunakan salep anti gatal.

Untuk Salep yang direkomendasikan adalah salep Acyclovir 5 persen yang bisa didapatkan di toko obat atau apotek terdekat. Demikianlah artikel sederhana yang membahas tentang Tomcat Serangga Beracun : Cara Menghindari Tomcat, semoga artikel ini tetunya dapat memberikan informasi bagi kita semua.

Ne gan...obat-obat apotik yang sekiranya bisa ngatasin serangan si Tomcat 
1. 108CSR.com - Penggunaan salep hydrocortisone tak bisa sembarangan."Harus diperiksa dulu oleh dokter, baru bisa beli obat itu dengan resep dokter,".
 

2. Pengobatannya bisa menggunakan antibiotik dan salep, Biasanya menggunakan hydrocortisone 1% atau salep betametason dan antibiotik neomycin sulfat 3x sehari atau salep Acyclovir 5% kesemuanya bisa didapatkan di toko-toko obat atau apotik apotik.
3. sebaiknya segera lari ke dokter ngibri tgaaaan............ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar